Jumat, 27 Juli 2018

Review Diarra Queen Salon And Spa Lampung, Plus Pengalaman Treatment



Hallo sobat muda...

Beberapa waktu lalu aku nulis “5 tips mudah menghilangkan penat”. Dalam artikel tersebut dijelaskan  tentang bagaimana cara menghilangkan penat yang disebabkan oleh rutinitas kerja. Sobat muda yang sedang mengalami penat, bisa cek artikel tersebut.

Spa merupakan kepanjangan dari Sanum per Aqua atau salus per aqua (dalam bahasa Latin) yang artinya sehat melalui terapi air. Jika dalam Bahasa Inggris spa diartikan sebagai tempat pemandian air panas. Seperti namanya,  umumnya treatmen spa di Salon menggunakan uap panas, seperti hair spa, body spa, manicure pedicure, juga untuk beberapa facial. 

Kalau di Bandar Lampung, ada tempat Salon dan Spa yang cocok buat dicoba, sobat. Namanya Diarra Queen, beauty and spa. Salon kecantikan ini beralamat di Jl. Wolter Mongonsidi No. 169A,tepat di depan Banana Foster.   

Diarra Queen mengusung tema alam. Tema alam ini tercermin pada dekorasi tempat yang didominsi warna hijau dan bahan-bahan untuk treatment yang mengandung bahan alami. Semua produk perawatan sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman.


Diarra Queen juga menjual produk perawatan kecantikan, seperti sabun muka (terdapat beberapa varian seperti Beras Putih, Cokelat, Zaitun, Binahong, Arang Hitam dan Madu), vitamin rambut, dan masker. Aku udah nyobain sabun zaitun, sabun madu dan maskernya, rasannya nyaman dikulit, bikin alus dan seger.


Ruang tratment di sini dibagi menjadi 2 yaitu lantai 1 untuk laki-laki dan lantai 2 untuk perempuan, sedangkan lantai 3 untuk tempat sholat. Sebelum menuju tempat terapi, pengunjung akan melewati sebuah lorong dengan konsep ala taman hijau lengkap dengan gemericik air yang keluar dari kendi kecil. Suasana tenang mulai terasa saat melewati lorong tersebut. 


dilayani bak ratu
Naik ke lantai 2, dimana ruang tratment diperuntukan khusus untuk perempuan, sobat muda khususnya yang berhijab dapat merasa aman dan tenang. Sebelum perawatan Sang Ratu akan diminta untuk berganti baju terlebih dahulu. Kenapa saya menyebut pengunjung sebagai Ratu? Karena saat di sini pengunjung akan dimanjakan bak seorang ratu. Sebagai orang jawa yang pekewoh (rasa gak enakan)-nya tinggi, awalnya aku sempet bingung untuk menyesuaikan diri, gak enak gitu karena biasa mandiri, semuanya diambil sendiri, tapi di sini dilayani. Hihihi. 

Diarra Queen memberikan penawaran tratment seperti Face Treatment, Waxing, Slimming Treatment, MassageTratment, Hair Treatment, Body Tratmen, dan beberapa paket seperti Moon Package dan Romantic Package untuk calon pengantin.


Perawatan yang ditawarkan cukup lengkap, bukan? 

Oh ya, menurutku ada 4 alasan kenapa  sobat muda wajib coba perawatan di Diarra Queen:

  • Perawatan cukup lengkap, sehari bisa treatment wajah, rambut, dan badan sekaligus.
  • Bahan alami sehingga aman bahkan untuk anak-anak dan ibu hamil. Sobat muda bisa membawa anak atau adik untuk sekalian tratment bersama di sini.
  • Tempatnya nyaman karena nuansannya alam, di ruang tratment pengunjung bisa menikmati perawatan dengan mendarkan instrumen yang menenangkan dari sound system yang tersedia di sana.
  • Pegawai dan terapisnya super ramah, biki betah dan serasa di rumah, pengen balik lagi, lagi dan lagi.

Pengunjung dilayani bak Ratu, dibawakan sepatunya, dipenuhi keperluannya, (seperti saat saya ingin sholat di ruang tratment, para pegawai langsung mengambilkan perlengkapan sholat). Setelah perawatan, pengunjung akan dibuatkan teh hangat dan ini seperti klimaks dari semua terapi yang telah dilakukan. Hm, rasannya begitu memuaskan...

Pengalamanku mencoba hair spa rasannya bikin nagih. Sebelum hair spa, rambutku lebih dulu digunting dengan model segi. Saking puasnnya, aku gak bisa lagi berkata-kata setelah melihat hasilnya, hihihi...Walaupun rambut selalu tertutup hijab, tapi wajib hukumnya untuk selalu melakukan perawatan. Agar rambut selalu sehat dan gak ngambek, bahaya kalau rambut ngambek, bisa rontok dan berguguran kan sobat.


Selain treatment rambut, aku juga nyobain totok wajah batu aura ala Diarra Queen. Wajahku ditotok dengan batu yang terlebih dulun dipanasin,tujuannya untuk melancarkan peredaran darah di wajah. Aliran daran yang lancar pada wajah dapat membawa oksigen dan nutrisi penting bagi wajah. Hal tersebut dapat menjaga kulit wajah agar sehat dan tampak segar (tidak kusam).


Itu tadi pengalamanku mencoba perawatan Diarra Queen, Beauty and Spa. Bagi sobat muda yang tinggal di Jakarta, jangan khawatir, Diarra Queen juga ada di kotamu, tepatnya di Jl. Rawamangun No. 54, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat (atau depan Rumah Sakit Evasari). 

Semua informasi akan dibagikan di instagram @diarraqueenlampung (Lampung) dan @diarraqueen (Jakarta) atau di blog diarraqueenspa.com. Oh ya, ada diskon juga lho, sering-sering cek ig-nya ya...

Untuk sobat muda yang ingin reservasi bisa langsung kontak via WA di 0821-8282-7252 atau telp (0721) 5608844 (Lampung) dan WA di 0812-8512-1341 atau 0812-9860-0910 (Jakarta).

Semoga riview perawatan di Diarra Queen ini bermanfaat. Jika sobat muda punya pengalaman di Diarra Queen, bisa kasih komen di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca...

1 komentar:

  1. Wah, komplit sekali penjelasannya. Dann...saya baru tahu kepanjangannya Spa doong. Hehe πŸ˜…πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus

OPPO F5, Camera Selfie For Travelers (OPPO Selfie Tour with F5)

OPPO F5 Camera Selfie For Travelers Hallo sobat! Cerita tetang HP emang gak ada habisnya. Selalu saja ada teknologi baru yang di...