Selasa, 12 Desember 2017

Review Bona Cake, Oleh-oleh Kekinian Lampung


Tanggal 10 Desember 2017, Bona Cake Lampung resmi melakukan launching perdana di outletnya, Jln. Raden Intan No. 99 Enggal, Bandar Lampung. Terlihat ramai, pengunjung berdesakan mengantri untuk membeli cake yang mengusung tema hijau kuning ini dan bergantian berfoto dengan Annisa Cherrybelle yang didatangkan langsung dari Jakarta untuk memeriahkan acara launcing. 

Review product:
Gimana kemasannya?
Ada yang unik dari kemasan Bona Cake, yang mungkin tidak banyak dimiliki cake lain. Bona cake mengisi salah satu sisi kemasan dengan konten “ADAB MAKAN YANG BAIK”. Dari konten tersebut penikmat cake ini dapat melihat simulasi bagimana adab makan yang baik dan benar. Konten ini sangat menarik karena salain unik konten tersebut juga sangat bermanfaat bagi pembacanya. Konten ini mengajak masyarakat dan khususnya penikmat cake untuk melestarikan adab makan yang baik.

Seperti kemasan kue pada umumnya, kemasan kotak Bona Cake terasa licin, hanya ada tulisan timbul dibagian atas, sedangkan dibawahnya polos. Tetapi ini tidak terlalu mengganggu, karena saat kita beli kotak langsung dimasukkan ke dalam kantong plastik, sehingga kita lebih mudah membawanya. 

Apa saja komposisinya?
Saya tidak melihat langsung bagaimana proses pembuatannya, hanya pada kemasan sudah tertera komposisi (ingredients) cake ini, seperti krim keju, telur, tepung, gula, dan butter. Ada logo halal di sisi kemasan. 



Apa saja variannya?
Ada banyak varian rasa Bona Cake seperti Cheese Delight, Fresh Lemon, Green Tea, Choco Hazelnut, Choco Maltine, dan Mango. Kebetulan saya beli yang Mango, karena varian ini yang jadi icon Bona Cake. Bona Cake mengklaim cake ini nyegerin melalui jinggelnya “Cake Kok Nyegerin?”.


Gimana rasanya?
Warna krimnya kuning menyala, terlihat tekstur bergerigi di sisi samping kue. Saat dimakan ada sensasi “krius” seperti memakan parutan kelapa. Saat dipotong, didalannya terdapat selai berwarna orange bening hampir seperti jelly dengan rasa mangga.

Rasanya enak, seperti klaimnya nyegerin dan itu terbukti. Teksturnya lembut bersama dengan selai mangga di dalamnya berhasil membuat rasa cake ini seger saat dimakan. Saran saya, cake ini tetap dimasukkan di dalam lemari pendingin, selain menjaga kesegaran, memakan cake ini dalam kondisi dingin tidak akan terasa eneg meskipun kita makan banyak.

Saya sudah pernah mencoba beberapa kue dan menurut saya cake ini recommended, cocok untuk oleh-oleh.



1 komentar:

OPPO F5, Camera Selfie For Travelers (OPPO Selfie Tour with F5)

OPPO F5 Camera Selfie For Travelers Hallo sobat! Cerita tetang HP emang gak ada habisnya. Selalu saja ada teknologi baru yang di...